Wednesday, July 27, 2011

Ngumpal Outbond Jadul

   Perjalanan panjang dari hulu ke hilir disertai perburuan hewan buas.


   Berbekal Golok,salinan pakaian,rokok seadanya,dan uang se gitu2nya,berangkatlah kita ke titik pertama dalam misi yang sangat gak penting,yaitu Ngumpal,Biasanya trek dari depok sampe gg.Buni .hihihi......seru...

       Mengikuti aliran air kali Ciliwung sambil menikmati pemandangan yang lumayan asik dan terkadang sedikit Horor ,ternyata adalah pengalaman yang menarik.Duduk di atas ban dalam mobil atow di atas rakit yang terbuat dari kedebong pisang yang di susun  cukup menyenangkan (Biasanya pohon pisang dari kebon penduduk sekitar pinggiran kali Ciliwung,dan gk jarang di kejar2 yg punya kebon gara2 pohon pisang rawatannya di tebang buat bikin rakit.hehehehe...) apa lagi persiapan rokok sama duit dah ada di dalem plastik harta karun,makin  anteng kita duduk di atas kedebong pisang...Serasa di Boat .(kaya dah naik kapal Boat aja.....hehehe)

   Keadaan kedung yang sepi mencekam dan bikin inget sama cerita tentang setan Aer menjadi menyenangkan atow kadang makin mencekam karena ada  Kapten Tablo yang punya jalur dan kawan2 sependeritaan.Apa lagi kalo ada temen yang iseng....Ciaaaaaaaatt.........terbaliklah rakit kita di tengah kedung yg horor itu karena ulahnya,,,hahahahahaha...tapi biasanya kita malah jadi pada tertawa.

  Kita juga menyempatkan untuk beristirahat naik kedaratan,dan jangkar kapal di turunkan. Biasanya ,kita istirahat sejenak dan mungkin ada yang ingin belanja rokok,air atow roti,maklum seharian di air bikin tangan kadang mati rasa dan laper.Dan setelah itu perjalanan pun di lanjutkan dan jangkar di naikkan.Terkadang juga kita beristirahat di perkebunan yg tak terurus (hehehe) untuk berburu Burung liar atow pun burung yg gak liar (hehehe lagi) untuk bakar2 di tempat tujuan sebagai selebrasi keberhasilan team ekspedisi Ngumpal.
Dan memang para pengumpal juga biasanya di bekali tekhnik berburu yang cukup baik.(jiahahahaha).
Asli....Seru !!! anak  Tanjung Barat pasti  ngerasain yg namanya Ngumpal....

    Hmm.....tapi sekarang kaya'a dah jarang bgt anak muda yg Ngumpal,palingan cuma Real Hunter yg nyari Binyawak di kali Ciliwung yang katanya buat obat asma.

10 comments:

  1. Perburuan Ayam bersama Kapten Tablo ye...pasti dah..

    ReplyDelete
  2. cari modal dulu cuy...nyari patrom

    ReplyDelete
  3. Ketangkep tentara di suruh lari ngiterin lapangan tembak

    ReplyDelete
  4. liat kali jadi inget tragedi
    sempak yg di lumuri lugut...

    ReplyDelete
  5. sempak gw diumpetin...tau tau ada di tengah tengah pohon bambu..
    pas gw pake lugut mulu... ceblek sialaaaannnn... kampret

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwkwkwk...lo gosok2 di rambut dong yg kena lugut...
    Ceblek gmn kabar'a dia...denger2 sukses sama dealer rotom'a...

    ReplyDelete
  7. ude jarang yang ngumpal skarang mah,,,

    ReplyDelete
  8. Iya cuy.skrang ngumpalnya di fb atow bbm.
    Dah gengsi maen di kali kek'a..

    ReplyDelete
  9. anak2 boni sbelah mana sih ni yaah etdah! guee di gang haji naipin..pos Rw..

    ReplyDelete
  10. Hahah ngak lagi2 dah ane ngumpal hampir kanyut kebawa arus, untung pas bgt disitu ada anak kampung bengek jadi ane ditolongin dia ngulurin tangannya ke arah ane. Pertama kali banget ane nyemplung di kali Ciliwung tuh kaki ane kena wadas pas di aer sih kaga berasa begitu ane naek kedaratan dikasih tau temen, kaki lu kenapa tuh dari situ ane ngerasain sakit gan. Darah bercucuran kaga berenti2, nih masih ada bekasnya hahah. Kenangan masa kecil ane

    ReplyDelete